Jumat, 17 Februari 2017

Cara Mengobati Kulit Bersisik Psoriasis

Cara Mengobati Kulit Bersisik Psoriasis Tanpa Efek Samping


Untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan kulit bersisik psoriasis anda berada dalam website yang sangat tepat sekali. Disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Kulit Bersisik Psoriasis secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit psoriasis di bawah ini.

Mengenai penyakit

Penyakit psoriasis mungkin terdengar seperti penyakit langka yang belum diketahui banyak orang. Namun jika anda mendengar penyakit bersisik, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Ya, penyakit bersisik atau yang dalam bahasa kedokteran dikenal dengan Psoriasis ini merupakan penyakit radang yang terjadi pada kulit. Secara umum, manusia memang mengalami siklus pergantian kulit yang biasa terjadi setiap 28 hari atau sebulan sekali. Hanya saja pada penderita psoriasis, proses pergantian kulit ini dipercepat antara 3 hingga 4 hari sekali.

Psoriasis dapat terjadi di beberapa bagian tubuh pasien, seperti kulit daerah siku dan lutut, kulit kepala, punggung, pinggul belakang, bokong, bahkan daerah alat kelamin. Selain itu karena bersifat menahun, yang berarti pasien akan memilikinya seumur hidup, maka mereka perlu mengelola faktor-faktor yang diduga sebagai pencetusnya agar psoriasis tak kambuh.

Psoriasis bukan penyakit menular. Hanya saja, pasien kerap merasa malu karena penyakit ini terlihat jelas di kulit. Meski bukan tergolong penyakit yang mematikan, psoriasis bisa berdampak pada kehidupan sosial ekonomi pasiennya. Pasien bisa merasa kurang percaya diri, mengalami gangguan tidur, kesulitan kehidupan pekerjaan, hingga bisa saja menjadi depresi. Untuk itu, sangat dibutuhkan dukungan dari keluarga, orang terdekat, dan orang sekitar.

Penyebab psoriasis
  • Stres ditenggarai dapat memicu psoriasis, karena tanpa disadari, pada saat stress, sistem kekebalan tubuh dapat terpengaruh. Dan sering kali ibu hamil mudah mengalami stress.
  • Faktor genetik atau keturunan kemungkinan menjadi faktor risiko yang paling berarti untuk psoriasis.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko psoriasis jenis inverse.
  • Adanya trauma fisik, akibat gesekan atau garukan, dan sengatan matahari.
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Kebiasaan merokok.
  • Cuaca dingin.
  • Infeksi virus.
Gejala psoriasis
  • Kulit kering atau merah.
  • Tertutup oleh sisik berwarna keperakan.
  • Bercak menonjol.
  • Pinggirannya merah.
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri.
  • Biasanya terpisah satu sama lain.
  • Biasanya ditemukan di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala atau kuku.
Untuk membantu mengatasi keluhan psoriasis disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati psoriasis secara alami.

Cara Mengobati Kulit Bersisik Psoriasis Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan minuman kesehatan terobosan terbaru yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat ini bisa membantu dalam mengobati segala macam penyakit termasuk penyakit psoriasis. Bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yakni dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural.

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Proses pengolahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Ada 4 tahap proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini. Diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Kandungan kolagen yang terdapat dalam teripang ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa di dalam mengobati psoriasis. Kolagen ternyata punya peran penting dalam perawatan mahkota manusia yaitu rambut, apa pasal ? Karena kolagen pada lapisan korium adalah tempat vital mengalirkan asupan nutrisi pada rambut, kulit ari dan kuku. Tubuh yang kekurangan kolagen akan membuat rambut terlihat kering bercabang, kuku menjadi pucat dan gampang patah. 

Kolagen pada gamat ini juga berfungsi aktif dalam menstimulasi pertumbuhan sel sel jaringan tubuh yang baru yang di sebabkan oleh bekas luka, adanya kerusakan jaringan kulit, kerutan dan keriput dan berbagai masalah kulit lainnya. Kolagen pada teripang ini juga berperat aktif dalam proses perkembangan jaringan otot, kulit dan tulang. Kolagen bagus di gunakan sebagai suplemen anti aging dan menjaga kecantikan diri.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Dari pembahasan di atas tentunya sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, sekarang tunggu apa lagi ? Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QJY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D
Contoh pemesanan 6 botol

QJY : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QJY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.



Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening


Hubungi
TELP / SMS /WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D


Pos By : Cara Mengobati Kulit Bersisik Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar