Selasa, 07 Februari 2017

Tips Cara Mengobati Luka Bernanah Dan Basah

Tips Cara Mengobati Luka Bernanah Dan Basah

Luka adalah suatu proses, tempat terjadinya penyemitan ukuran luka dengan kehilangan jaringan. Luka juga dapat diartikan sebagai suatu irisan atau robekan pada kulit. Semua luka berdarah selalu terasa sakit dan mudah menjadi terinfeksi. Apa lagi jika luka tersebut basah dan mengeluarkan nanah, tentu kondisi seperti ini sangatlah menjijikan jika di lihat oleh orang lain dan membuat kita jadi merasa tidak percaya diri. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Tips Cara Mengobati Luka Bernanah Dan Basah secara alami tanpa efek samping.

Tips Cara Mengobati Luka Bernanah Dan Basah Dengan QnC Jelly Gamat



Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Tips Cara Mengobati Luka Bernanah Dan Basah secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang dapat membantu mengobati luka bernanah. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang, teripang yang di pilih ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. 

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan ini di olah dengan menggunakan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QNC Jelly Gamat memiliki banyak sekali kandungan di dalamnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut para ahli

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University Jerman mengungkapkan bahwa teripang emas kaya akan kolagen. Manfaat kolagen ini dapat meningkatkan sel-sel kulit mati akibat luka sehingga mempercepat proses penyembuhan. Ia tak menyangka teripang mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. 

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Menurut dua hasil penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 menunjukan bahwa terdapat asam lemak yang di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) mampu percepat kondisi luka, baik itu luar maupun dalam. 

Penelitian juga di lakukan di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Mengkonsumsi  Teripang Emas  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Maka dari itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Yanggi : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI
hargaqnc1

PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




Pos By : Obat Gatal Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar