Kamis, 03 Agustus 2017

Cara Mengatasi Nyeri Bokong Yang Berkepanjangan

Cara Mengatasi Nyeri Bokong Yang Berkepanjangan Secara Alami Tanpa Efek Samping

Nyeri bokong memang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari, Apalagi jika kita selalu di sibukan dengan pekerjaan, tentunya ini sangat menjengkelkan. Namun, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami disini mempunyai tips Cara Mengatasi Nyeri Bokong Yang Berkepanjangan secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai nyeri bokong.

Mengenai penyakit

Sakit bokong hampir sama halnya dengan sakit pinggang sebelah kiri atau sakit pinggang belakang di mana kondisi seperti ini bisa menyerang siapa saja, baik wanita maupun pria. Nyeri di bagian pantat atau bokong bisa sangat mengganggu aktivitas harian meski memang kasus seperti ini termasuk jarang. Jika diabaikan, kondisi ini bisa menjadi berkepanjangan dan lebih buruk dari sebelumnya. Di sekitar bokong atau pantat terdapat berbagai jaringan organ tubuh mulai dari kulit, saraf, otot, pembuluh darah hingga tulang yg menjadi penyangganya. Timbul sakit / nyeri di sekitar bokong atau pantat di perkirakan disebabkan oleh ganguan pada jaringan tubuh tersebut.

Tetapi dari kebanyakan kasus sakit bokong disebabkan karena gangguan pada otot-otot di sekitar bokong / pantat hingga menyebabkan gangguan pada saraf di sekitarnya. Dalam dunia medis penyebab tersering yg menyebabkan sakit pada bokokng / pantat di sebut dengan Sindrom Piriformis. Sindrom piriformis adalah kondisi dimana otot piriformis yang terletak di area pantat / bokong mengalami ketegangan dan kekakuan, sehingga menjepit saraf sciatic yang berjalan di antara otot-otot piriformis tersebut dan timbul gejala seperti sakit, nyeri, linu disekitar pantat / pinggang bawah (sciatic) akibat jepitan saraf sciatic di daerah panat atau bokong.

Penyebab nyeri bokong
  • Sindroma pyriformis, merupakan suatu keadaan dimana otot piriformis yang terletak di bagian dalam bokong, mengalami spasme dan menyebabkan nyeri.
  • Trauma/cedera otot, Nyeri otot.
  • Nyeri yang berasal dari tulang lumbal dan menjalar ke bokong.
  • Nyeri yang berasal dari persyarafan.
  • Peradangan jaringan penghubung otot dan sendi, bisa akibat penyakit, bisa juga akibat aktifitas otot yang berlebihan.
Gejala nyeri bokong
  • Rasa sakit bokong dan nyeri tekan bokong ( pantat ). Tanda ini khas untuk sindrom piriformis.
  • Rasa sakit dirasakan hingga bagian belakang paha, betis dan kaki ( seperti linu panggul )
  • Nyeri akan timbul dan bertambah saat berjalan menaiki tangga atau condong, setelah duduk lama, berjalan atau berlari dan mungkin merasa lebih baik setelah berbaring.
  • Rentang gerak sendi pinggul berkurang, dan nyeri akan dipicu oleh gerakan-gerakan pinggul, paha dan tungkai bawah yang memaksa otot piriformis berkontraksi, seperti menekuk paha ke depan dengan kaki lurus, memutar pinggul.
Untuk Mengatasi Nyeri Bokong Yang Berkepanjangan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati sakit bokong yang berkepanjangan. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Nyeri Bokong Yang Berkepanjangan Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk mengatasi nyeri pada bokong yang berkepanjangan. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang, teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan jenis teripang terbaik yang di ambil dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat - alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena obat ini telah terdaftar di POM TR 173301471 serta telah tercatat di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga angat aman untuk di konsumsi.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti :
  • Buah dan sayur.
  • Sweetener Stevia.
  • Pengemulsi nabati.
  • Air RO.
  • Essen Natural.
Semua bahan-bahan yang di gunakan sebagai pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Dan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Dan jenis Teripang yang di jadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Berikut 4 tahap proses pembuatan QnC Jelly Gamat : 
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Teripang yang menjadi bahan utama dari pembuatan QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit. Khasiat teripang tersohor di berbagai negeri, di Pulau Langkawi, Kedah, teripang dipakai sebagai obat luka ringan, sakit sendi, radang, asma, paru-paru, tekanan darah tinggi, dan kencing manis. Karena kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang mampu merangsang regenarasi sel, teripang kerap dijadikan sebagai ramuan penyembuh luka setelah persalinan.

Penelitian telah di lakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86 persen protein, 80 persen dari jumlah tersebut adalah kolagen yang berfungsi mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Jadi, teripang juga berfungsi mencegah pengeroposan tulang serta memperkokoh tulang dan sendi. 

Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin,Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya itu saja, teripang ini juga memiliki kandungan yang sangat langka bahkan kandungan ini tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

QNC-Y : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNC-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT



INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.



Informasi selengkapnya

Hubungi


CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D


~Cara Mengatasi Nyeri Bokong Yang Berkepanjangan~

0 komentar:

Posting Komentar