Selasa, 26 September 2017

Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Apakah saat ini anda sedang mengalami penyakit infeksi saluran pernapasan ? Sudahkah anda menemukan pengobatan yang tepat dalam mengobati penyakit infeksi saluran pernapasan ? Tepat sekali anda berkunjung ke website kami, pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit. 

Mengenai penyakit

Saluran pernapasan terbagi menjadi saluran udara atas dan saluran udara bawah. Saluran udara atas atau saluran pernapasan atas meliputi bagian hidung dan nasal, sinus paranasal, faring, dan bagian laring di atas pita suara. Saluran udara bawah atau saluran pernapasan bawah meliputi bagian laring di bawah pita suara, trakea, bronkus, dan bronkiolus. 

Infeksi saluran pernapasan atau respiratory tract infections adalah infeksi yang menyerang saluran pernapasan manusia. Kasus infeksi saluran pernapasan yang paling umum ditemui pada penderita dewasa maupun anak-anak adalah pilek. Infeksi saluran pernapasan dapat menyebar melalui kontak langsung maupun tidak langsung sehingga penting untuk mengetahui apa saja penyebab, gejala, dan penanganan infeksi penyakit ini.

Gejala infeksi saluran pernapasan
  • Napas tidak teratur.
  • Sesak pada pernapasan.
  • Seperti ada cairan pada suara saat bernapas.
  • Badan lemas dan lesu.
  • Nyeri bagian dada.
  • Detak jantung tidak beraturan dan bergetar dengan cepat.
  • Hipertensi.
  • Hipotensi.
  • Gagal jantung.
  • Lebih banyak berkeringat.
  • Stress.
  • Sakit kepala.
  • Kejang.
Penyebab Infeksi Saluran Pernapasan

Infeksi saluran pernapasan dapat disebabkan oleh virus, bakteri, atau organisme lain. Infeksi bakteri sekunder juga dapat terjadi pada penderita infeksi saluran pernapasan atas maupun bawah. Infeksi saluran pernapasan dapat menyebar melalui udara atau sentuhan. Anda dapat tertular infeksi ketika menghirup udara yang mengandung percikan air dari seorang penderita yang bersin atau batuk. Infeksi juga dapat menular bila Anda sebelumnya menyentuh hidung atau mata lalu menyentuh permukaan suatu benda, yang mana kemudian orang lain menyentuh benda tersebut. Selain tempat tinggal, penularan infeksi saluran pernapasan banyak terjadi di fasilitas-fasilitas umum, seperti di sekolah dan tempat penitipan anak sehingga tingkat kebersihan di area ini perlu dijaga sebaik mungkin.

Penyakit infeksi saluran pernapasan ini kadang di anggap remeh dan diabaikan tanpa pengobatan. Namun perlu anda ketahui bahwa penyakit infeksi saluran napas ini bisa merenggut nyawa balita karena jika menyerang pada balita maka akan sangat berbahaya dan harus di tangani dengan tepat. Dan untuk mengatasi keluhan penyakit infeksi saluran pernapasan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan tersebut di olah dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Ada 4 tahap Berikut proses pembuatan QnC Jelly Gamat, diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Karena obat ini telah terdaftar di POM TR 173301471 serta telah tercatat di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Dan perlu anda ketahui teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang terbaik yang di ambil dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat dalam teripang ini. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain itu, Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali bahkan kandungan ini tidak dapat ditemukan di dalam jenis teripang manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan antiseptik yang sekaligus dapat membunuh bakteri dan virus yang menjadi penyebab dari sesaknya pernafasan karena bakteri dan virus tersebut masuk ke dalam saluran pernafasan yang menjadikan saluran pernafasan menjadi menyempit. Kandungan zat antiinflamasi atau zat peradangan pada teripang mampu untuk mengembalikan dan menyeimbangkan kembali sistem pernafasan terganggu dengan meregangkan kembali bagian pipa bronkial yang menyempit sehingga sistem pernafasan akan kembali lancar.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QJY: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

Contoh pemesanan 5 botol

QJY : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. 


HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI



Info Selengkapnya
Hubungi

CS. Obat Herbal
(Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D


~Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan~

0 komentar:

Posting Komentar